Selasa 08 Jan 2013 23:35 WIB

Foto Pertama Bayi Kim Kardashian Ditawar 3 Juta Dolar

Kim Kardashian
Foto: AP
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski baru mengumumkan berita kehamilannya lebih kurang satu minggu lalu, Kim Kardashian telah kebanjiran tawaran media yang ingin membeli foto pertama bayinya ketika lahir nanti.

Dikutip dari Huffington Post, Selasa (8/1), tawaran paling tinggi saat ini datang dari majalah TMZ yang menawar foto pertama bayi Kim seharga 3 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 27 miliar. Tawaran ini, hanya salah satu dari sekian banyak penawaran harga yang datang pada Kim sesaat setelah kabar kepastian kehamilan dirinya.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan Kim Kardashian, pasangan Kim dan Kanye West belum berencana memikirkan tawaran foto perdana sang bayi dalam waktu dekat ini. Kim jga sempat menyatakan, tak ingin anaknya menjadi bintang reality show, seperti ia dan keluarganya.

Nilai 3 juta dolar yang ditawarkan pada Kim, memang lebih tinggi dari tawaran yang diterima untuk foto perdana anak Christina Aguilera. Christina menerima 1,5 juta dolar atau Rp 23,5 miliar untuk foto perdana anak pertamanya.

Aktris Angelina JOlie sampai saat ini masih memegang rekor penjualan foto eksklusif bayinya yang baru lahir dengan tawaran senilai 14 juta dolar atau sekitar Rp 126 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement