Sabtu 11 Apr 2015 08:26 WIB

Astaga, Ada Burger Katak di Jepang

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Burger Katak
Foto: Rocketnews24
Burger Katak

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Jepang tidak akan berhenti untuk terus menciptakan hal-hal baru, salah satunya di bidang kuliner. Pada umumnya, kita mengenal bahwa isian

dari burger adalah daging sapi atau ayam. Namun, kali ini salah satu kafe di Jepang memperkenalkan menu burger katak.

Dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (11/4), katak dalam burger ini digoreng secara utuh dan dijepit diantara roti yang berwarna gelap ditambah dengan bahan burger pada umumnya, seperti irisan bawang bombay, saus cabai dan tomat, serta mayonais. Memakan burger ini pun memiliki cara yang unik, burger harus mulai dimakan dari kaki katak, karena dengan cara seperti ini seolah-olah katak akan melompat.

Selain itu, kafe Orbi Yokohama memang dikenal dengan kafe yang menyediakan burger aneh. Seperti sebelumnya, kafe ini pun pernah membuat Burger Bumi, yang menampilkan roti yang berwarna biru cerah dengan aksen seperti bumi.

Selain itu, kafe ini pun menantang pengunjung untuk mencoba menu Telur Katak, hidangan ini merupakan almond jelly dicampur dengan telur katak dan memiliki rasa yang manis. Menu ini diciptakan dalam rangka Deadly Poison Exhibiton untuk Yokohama yang menampilkan 25 hewan beracun diseluruh dunia. Jika Anda penasaran, mungkin Anda dapat berlibur ke Jepang untuk singgah ke kafe ini. Acara ini diselenggarakan sampai 17 Mei 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement