Jumat 10 Apr 2015 20:14 WIB

Menandai Tiga Dekade Bermusik, Sheila Majid Sambangi Indonesia

Rep: C26/ Red: M Akbar
Sheila Majid
Foto: www.sheilamajid.com
Sheila Majid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir pekan ini masyarakat ibukota akan dimanjakan dengan pertunjukkan musik persembahan Signature Moment yaitu in Between Days Festival (iBD Fest). Acara ini akan menghadirkan artis-artis dalam dan luar negeri. Salah satu artis luar negeri yang didatangkan adalah penyanyi solo negeri jiran Sheila Majid.

Penyanyi era 80-90an ini mengatakan siap bertemu para fans di pertunjukkannya nanti. Ia dipastikan menghadiri acara yang dipromotori oleh Triple D Entertainment bekerjasama dengan Asia Live Entertainment.

"Saya siap bertemu dengan fans-fans saya di Indonesia," kata penyanyi Malaysia yang populer dengan lagu Antara Anyer dan Jakarta ini saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4).

Ia mengatakan sangat senang bisa diundang mengisi iBD Fest tahun ini.  Harapannya penampilannya besok akan dinikmati dan tentunya memuaskan fans yang hadir.

Penyanyi berumur 50 tahun ini akan menyiapkan penampilan terbaik dengan tembang-tembang andalannya. Pertunjukkan ini juga dijadikannya perayaan 30 tahun ia terjun di industri rekaman.

IDB Fest ini diharapkan bisa menjadi agenda masyarakat menghabiskan akhir pekannya. Konser musik ini cukup berbeda dengan tambahan pertunjukkan kesenian, aneka ragam kuliner, dan aksi-aksi yang juga akan menghiasi Lapangan D Senayan Sabtu (11/4) besok.

Pertunjukkan akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. Tiketnya masih bisa didapatkan hingga hari H seharga Rp 660 ribu sudah termasuk pajak. Ayo ramaikan akhir pekanmu di iDB Fest bersama orang-orang tercinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement