Kamis 11 Apr 2019 14:15 WIB

Sheila Majid Geram pada Iklan Daring yang Catut Namanya

Sheila Majid menegaskan tak ragu melaporkan oknum yang mencatut namanya

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Christiyaningsih
Sheila Majid
Foto: Republika/MG ROL 65
Sheila Majid

REPUBLIKA.CO.ID, PETALING JAYA -- Ratu jazz Malaysia Datuk Shaheila Abdul Majid atau dikenal sebagai Sheila Majid baru saja menjadi korban pencatutan iklan daring. Ia menegaskan tidak akan ragu untuk melaporkan oknum yang menggunakan namanya untuk mempromosikan suatu produk.

Pernyataan itu diutarakan sebagai respons kekesalannya terhadap iklan daring yang menyebut Sheila telah pensiun dari dunia musik dan mendukung produk kecantikan. “Konyol! Saya marah. Insya Allah, saya akan menemukan orang-orang di belakang laporan palsu dan akan mengambil tindakan yang tepat," kata dia seperti dikutip dari Malay Mail, Kamis (11/4).

Baca Juga

“Saya bersimpati dengan penggemar saya yang jatuh cinta pada produk itu karena mereka pikir saya benar-benar menggunakan produk itu. Saya tidak ingin melihat mereka dimanfaatkan," jelas Sheila. Dia juga membantah kabar yang menyatakan dia akan pensiun dari dunia musik. Dia menegaskan berita itu adalah kabar yang sangat konyol.

"Laporan saya pensiun sangat konyol karena saya akan terus bernyanyi selama penggemar saya menginginkan saya," kata dia. Pada hari Senin lalu, Sheila juga mengunggah tangkapan layar iklan tersebut ke akun Instagramnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement