Jumat 10 Apr 2015 17:05 WIB

Masak Ayam Goreng Tanpa Minyak Kini Bisa Lewat Oven

Ayam goreng
Foto: foodspotting
Ayam goreng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Siapa yang tidak suka makan ayam goreng? Hampir setiap orang menyukai ayam goreng sebagai santapannya. Bagi Anda yang suka masak ayam goreng, kini bisa memasaknya tanpa minyak goreng di microwave. 

Dongbu Daewoo Electronics mengeluarkan produk Air Fry Oven Ayam Goreng. Produk multifungsi ini dapat digunakan layaknya microwave, pemanggang, konveksi dan fungsi air fry sehingga masakan lebih higienis. 

"Air Fry Oven Ayam Goreng ini memudahkan konsumen menggoreng tanpa minyak. Ini all in one product, " kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Dongbu Daewoo Electronics  Indonesia, Haryono Simon di Jakarta, Jumat (10/4). 

Dongbu Daewoo Electronics mengembangkan produk Air Fry Oven Ayam Goreng untuk memenuhi kebutuhan pasar mengacu dari gaya hidup konsumen yang sehat. Haryono Sinom mengatakan makanan yang dibuatin dari  Air Fry Oven Ayam Goreng ini akan lebih  sehat karena bebas minyak goreng dengan suhu 250 derajat Celsius. 

"Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi permintaan konsumen. Daewoo akan terus mengembangkan oven berkualitas tinggi untuk pasar global yang dapat meningkatkan pelanggan yang akan datang," kata Presiden Asia Tenggara dan Oseania Dongbu Daewoo Electronics Hogan Hee-Hong Park. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement