Senin 12 Jun 2023 04:45 WIB

Cerita Arafah Rianti dan Adik yang Doyan Kentang

Keduanya mengaku sama-sama kecanduan kentang goreng krispi.

Arafah Rianti dan adik.
Foto: Criscito
Arafah Rianti dan adik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kentang boleh dibilang termasuk karbohidrat yang mudah untuk diolah. Ini karena kentang bisa digoreng, kukus, hingga rebus. Enak pula dikonsumsi dalam bentuk utuh atau tumbuk.

Tidak hanya mudah diolah, kentang juga mengandung nilai gizi yang diperlukan tubuh. Seperti dilansir bbcgoodfood.com, kentang mengandung vitamin C, potasium, vitamin B6, folat, dan serat yang dibutuhkan tubuh kita. Mengingat populasi global yang terus bertambah, kentang adalah pilihan yang baik karena menyediakan makanan dengan cepat di lahan yang lebih sedikit.

Baca Juga

Kentang juga sebenarnya bebas lemak. Meski kaya nutrisi, kentang justru menyumbang kalori lebih sedikit daripada porsi pasta atau nasi dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi, tidak seperti pasta dan nasi, mereka menyumbangkan mikronutrien yang bermanfaat, seperti vitamin C, folat, dan potasium.

Kentang juga bermanfaat untuk mengontrol gula darah dan membantu mengatur nafsu makan. Tak hanya itu, kentang juga merupakan sumber yang berguna dari sejenis serat yang disebut pektin, yang membantu memperlambat pengosongan perut, membuat Anda kenyang lebih lama, dan membantu menurunkan efek gula darah dari makanan.

Nah, cerita unik tentang kentang datang dari Arafah Rianti, komedian dan pemain film Indonesia baru-baru ini mengungkapkan kesukaannya pada salah satu camilan kentang goreng dari Criscito yaitu Criscito Potato Snack pada Tiktok Live beberapa saat lalu.

Dalam Tiktok Live tersebut, Arafah bersama sang adik Halda Rianta melakukan proses unboxing produk. Tidak seperti unboxing produk yang dilakukan oleh kebanyakan influencer seputar kosmetik dan elektronik, Arafah justru melakukan unboxing produk camilan yang baru saja diluncurkan oleh Sari Murni Group yaitu Criscito Potato Snack yang merupakan camilan berupa stik kentang yang krispi dan rasa saos sambalnya yang pedas lezat.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement