Ahad 11 Jun 2023 13:26 WIB

Ini Makna Sholawat yang Dinyanyikan Gadis Berjilbab Putri Ariani America's Got Talent

Putri Ariani menyanyikan lagu sholawat ini dengan sepenuh hati.

 Putri Ariani saat mendendangkan sholawat.
Foto: istimewa/viral medsos
Putri Ariani saat mendendangkan sholawat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berikut ini adalah lirik sholawat yang dinyanyikan oleh si peraih Golden Buzzer dalam America's Got Talent, Putri Ariani.

اللهمّ صلّ على سيدنا و مولانا محمد عدد ما في علم الله .. صلاةً دائمةً بدوام مُلك الله 

Baca Juga

Allahumma sholli wa sallim 'ala sayyidina wa mawlana Muhammadin, 'adada ma fi 'ilmillahi sholatan daimatan bidawami mulkillahi.

Ya Allah, limpahkanlah kebaikan dan keselamatan kepada Nabi Muhammad sebanyak apa yang ada dalam ilmu-Mu...kebaikan yang terus menerus sebagaimana kerajaan Engkau senantiasa berdiri.

Sholawat ini sering dinyanyikan sejumlah orang, tapi menjadi menarik ketika dilantunkan oleh peraih Golden Buzzer dalam America's Got Talent Putri Ariani.

Ajang America's Got Talent

Musisi muda Putri Ariani kian disorot setelah mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent. Yang kian membanggakan, pemilik suara indah itu membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul “Loneliness” di panggung pencarian bakat bergengsi tersebut.

“Loneliness” yang sepenuhnya ditulis dalam bahasa Inggris telah dirilis pada 5 Mei 2023. Lagu ini menggambarkan tentang bagaimana hancurnya perasaan seseorang yang ditinggal oleh orang terkasih.

Video di halaman berikutnya >>

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement