Ahad 11 Jun 2023 13:05 WIB

Ragnarok Origin Luncurkan Update Slate Imprint

Untuk mengakses Sistem Imprint, pemain harus mencapai level dasar 75.

Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.
Foto: Ragnarok
Ragnarok Origin telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ragnarok Origin, game mobile MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity, telah merilis pembaruan yang paling dinanti, Imprint Slate. Fitur terbaru ini memungkinkan para pemain untuk memperoleh bonus yang menarik dengan mengunduh imprint pada stone tablet, meningkatkan karakter, hingga menawarkan kustomisasi karakter.

Menurut keterangan yang diterima Ahad (11/6/2023), pembaruan sistem imprint pada game Ragnarok Origin yang membawa kenangan first love bagi banyak pemain. Berikut adalah 7 fakta menarik tentang pembaruan Imprint Slate yang bisa disimak.

Baca Juga

1. Sistem Imprint Terbuka

Untuk mengakses sistem imprint, pemain harus mencapai level dasar 75. Setelah menuntaskan misi panduan, pemain bisa mengakses sistem ini dan dapat memperoleh imprint gratis.

2. Kustomisasi Sistem Imprint 

Melalui sistem Imprint, para pemain bisa menggunakan satu active imprint, satu imprint class, hingga empat passive imprint secara bersamaan. Beberapa imprint bisa digunakan setelah diaktifkan, sementara yang lain bisa diaktifkan secara manual selama pertempuran.

3. Tiga Jenis Imprint

Terdapat 3 jenis pada pada imprint: active imprints, class imprints, dan passive imprints.

4. Aktivasi dan Upgrade Imprint

Setiap kali pemain membuka sebuah imprint, mereka akan otomatis secara permanen mengaktifkan koleksi statistik. Selain itu, membuka dan meningkatkan imprint akan memberikan Galeri XP kepada pemain, yang akan membuka kunci statistik dan item hadiah di dalam Galeri. Maksimalkan potensi jejak Anda dan nikmati berbagai bonus yang tersedia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement