Kamis 09 Apr 2015 19:05 WIB

Heechul 'Super Junior' dan Jung Mo 'Trax' Siap Comeback Minggu Depan

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Jung Mo
Foto: soompi
Jung Mo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Hari ini SM Entertainmet mengumumkan kembalinya duo M&D, melalui akun Twitter resminya, Kamis, (9/4). Duo itu dari Heechul 'Super Junior' dan gitaris band Trax, Jung Mo.

M&D merupakan singkatan dari 'Midnight&Dawn' serta 'Miari&Dangye-dong'. Keduanya adalah daerah kelahiran Heechul dan Jung Mo.

Duo ini pertama kali muncul pada 2011, dengan merilis single digital 'Close Your Mouth'. Lagu tersebut menampilkan sisi hitam dan putih dari mereka.

Dilansir Mwave, Kamis, (9/4), M&D bakal kembali dengan album baru bertajuk 'Homemade' pada 20 April mendatang. Kabarnya, Heechul dan Jung Mo menyusun serta menulis semua lirik lagu dalam album itu.

Mereka bahkan berpartisipasi dalam pembuatan desain sampul album dan konsep video musiknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Heechul serta Jung Mo sudah memberikan banyak petunjuk tentang album baru M&D.

Rencananya, M&D bakal mengawali promosi dengan tampil di program musik Mnet, M!Countdown, pada 16 April mendatang. Dalam foto cuplikan terbaru mereka hari ini, Heechul dan Jung Mo tampak mengenakan setelan jas bermotif kotak-kota dominan merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement