Selasa 21 Feb 2017 12:02 WIB

Heechul 'Super Junior' Sebut Idola SM Entertainment Membosankan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Heechul 'Super Junior'
Foto: KoreaBoo
Heechul 'Super Junior'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – SM Entertainment dapat disebut sebagai agensi terbesar di Indonesia di antara JYP dan YG Entertainment. Beberapa artis dan idola yang dilahirkan dari agensi ini pun tak tanggung-tanggung, seperti EXO, SNSD, Super Junior, Shinee, Red Velvet, dan sebagainya.

Di antara para selebriti sukses dari SM Entertainment, Heechul 'Super Junior' menilai, idola agensi Lee Soo Man itu membosankan. Hal ini diungkapkannya saat mengisi acara di stasiun televise kabel, JTBC, Knowing Bross. Pada acara tersebut terdapat Lee Joon 'Mblaq' dan Seohyun 'SNSD' yang menjadi bintang tamu.

Dalam acara tersebut, Heechul menyebut, Seohyun 'SNSD' dan Irene 'Red Velvet' sebagai idola SM Entertainment yang paling membosankan. Pernyataan ini tentu saja mengaggetkan para pengisi acara termasuk Seohyun. Meski demikian, hal ini diungkapkan Heechul dengan nada becanda.

Heechul juga menambahkan, Seohyun merupakan salah satu idola yang tidak pernah menjalin hubungan asmara. Hal ini sudah menjadi rahasia umum sehingga Heechul yakin akan informasinya ini, dilansir Koreaboo, Selasa (21/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement