Rabu 08 Apr 2015 15:31 WIB

Lee Jong Suk Beri Hadiah untuk Fan Korban Kapal Feri Sewol

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Lee Jong Suk
Foto: Dok: Lock&Lock;
Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID, -- Hampir setahun berlalu sejak tenggelamnya kapal feri Sewol yang menewaskan ratusan penumpang yang sebagian besarnya merupakan siswa SMA yang akan melakukan studi tur ke Pulau Jeju. 

Mengenang salah satu fanyang ikut menjadi korban tewas, Lee Jong Suk memberikan hadiah tepat di hari ulang tahun mendiang fannya tersebut. Hal tersebut diketahui dari akun Twitter admin fanbase Lee Jong Suk yang kemudian menyebar secara luas di internet.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (8/4), dalam postingannya, akun tersebut menulis bahwa Lee Jong Suk secara pribadi memberikan hadiah ulang tahun kepada mendiang Kwon Ji Hye, murid SMA Danwon yang merupakan salah satu korban tewas tenggelamnya kapal feri Sewol pada 16 April 2014 lalu.

Kwon Ji Hye diketahui merupakan salah satu fan berat Lee Jong Suk yang berulang tahun pada 2 April. 

Akun tersebut memuji Lee Jong Suk sebagai pria berhati malaikat yang tak lupa memberikan hadiah dan tandatangan kepada fan dan berharap mendiang fannya tersebut dalam tenang di surga.

Akun tersebut juga mengunggah hadiah yang diberikan secara langsung oleh Lee Jong Suk. Dalam foto tersebut terlihat sebuah buket bunga yang didominasi warna kuning beserta surat, foto, dan tandatangan sang aktor.

“Ji Hye sayang, aku secara tulus memberikan ucapan ulang tahun ke-19 untukmu. Aku berharap jika tempat dimana kau, anak gadis yang cantik seperti bunga, bersemayam sekatang. Dengan cinta, Lee Jong Suk.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement