Rabu 08 Apr 2015 14:33 WIB

Pernah Jatuh dari Atas Panggung, Taeyeon SNSD Trauma

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Taeyeon SNSD
Foto: Soompi
Taeyeon SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, -- Insiden jatuh dari atas panggung seringkali dialami oleh para idola K-Pop. Seperti baru-baru ini dialami Taeyeon SNSD, KAI dan TAO EXO. Akibatnya, beberapa dari mereka kini cukup trauma insiden tersebut akan kembali terulang. 

Awal 2015 lalu, Taeyeon sempat menghebohkan para fans setelah diketahui jatuh usai tampil bersama TaeTiSeo di ajang penghargaan ‘Seoul Music Awards 2015’. Ia jatuh ke lubang di atas panggung tempat lift pengangkat.

Sempat jatuh cukup keras, Taeyeon menunjukkan tanda-tanda bahwa ia cukup trauma dengan insiden tersebut. Hal ini terlihat dalam foto-foto bergerak yang dikumpulkan fans, di mana kini leader SNSD ini melompati setiap lubang di atas panggung tempat lift pengangkat tertanam.

Dilansir Koreaboo, Rabu (8/4), setiap kali berjalan di atas panggung dan sebelum menyapa para fans, bisa terlihat bahwa Taeyeon cukup berhati-hati dan melihat ke bawah. Jika melewati lubang tempat lift pengangkat, maka kekasih Baekhyun EXO ini langsung buru-buru melompatinya atau memutar di pinggirannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, saat jatuh dari atas panggung, Taeyeon diketahui langsung dibawa ke rumah sakit dan mengalami trauma pada bagian ototnya. Taeyeon dikabarkan jatuh hampir dari ketinggian 1,8 meter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement