Rabu 08 Apr 2015 14:27 WIB

Royco Kampanye Pentingnya Makan Masakan Rumah

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Royco
Royco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk bumbu penyedap makanan Royco terus mengkampanyekan program memasak masakan di rumah untuk keluarga selama kurang lebih 40 tahun. Kali ini Royco membuat video cerita pendek 'Cita Rasa Masakan Rumah' yang dipublikasikan secara serempak pada 25 Maret lalu. Lewat video ini masyarakat diharapkan kembali sadar akan pentingnya peranan masakan rumah bagi keluarga.

Dalam videonya diceritakan anak yang rindu masakan ibunya ketika ia bekerja jauh dari keluarga di kutub utara. Ibu yang terbiasa memasak untuk seluruh anggotanya juga merindukan anak gadisnya merasakan masakan lezatnya. Akhirnya sang ibu diterbangkan ke tempat si anak bekerja tanpa sepengetahuannya.

Kemudian cerita berlanjut ketika anak itu disuguhkan makanan yang ternyata adalah masakan ibunya. Ia langsung mengatakan kalau itu seperti masakan ibunya. Benar saja, sang ibu berambut pendek masuk ke ruangan dan mengejutkan si anak. Keduanya berpeluk haru.

Video tersebut mengajarkan arti besar dari sebuah masakan ibu. Selain video tersebut Royco juga melakukan survei di bulan Maret yang menemukan bahwa cita rasa terbaik adalah masakan rumah yang diciptakan oleh para ibu.

"85 persen ibu mengakui bahwa memasak untuk keluarga adalah sebuah bentuk ungkapan cinta kepada keluarganya," kata Senior Brand Manager Royco Asep Haekal pada acara yang bertajuk 'Kekuatan Cita Rasa Masakan Rumah' Selasa (7/4) di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia mengatakan Royco selalu mengapresiasi keberhasilan para ibu dalam menjaga tradisi masakan rumah bagi keluarga. Selain video tersebut Royco juga berusaha membantu para ibu untuk dapat memberikan hidangan terbaiknya melalui variasi produk dan aplikasi digital 'Masak Apa Hari Ini' lewat website, Facebook, dan Youtube Royco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement