Rabu 08 Apr 2015 07:01 WIB

Dengan Masakan, Royco Ingin Berbagi Inspirasi

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Winda Destiana Putri
Ibu dan anak memasak di dapur/ilustrasi
Foto: Republika/Prayogi
Ibu dan anak memasak di dapur/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Setelah kiprahnya selama 40 tahun hadir di Indonesia, Royco ingin mengajak ibu Indonesia bersama membangun keluarga. Memasak adalah caranya.

Masak apa hari ini? Sebuah kampanye yang akan terus dilanjutkan sejak tahun 2009. Tujuannya menginspirasi ibu-ibu di Indonesia mengkreasikan menu yang akan disajikan ke tengah meja keluarga.

"Masak apa hari ini? Sebuah simbol dari kebutuhan ibu-ibu yang mengandung banyak arti," kata Senior Brand Manager Royco, Asep Haekal, di Jakarta, Selasa (7/4).

Pernyataan ini menurut Asep merujuk pada pertanyaan yang dilontarkan ibu pada dirinya sendiri mau masak apa hari ini. Atau dari anak yang menyanyakan menu apa yang dimasak ibunya hari ini. Semua ini, lanjutnya, menunjukkan sumber rasa sayang ibu ke anak.

Masak apa hari ini? diwujudkan dalam sebuah portal. Di dalamnya terdapat berbagai tips dan menu masakan sebagai inspirasi ibu setiap harinya.

"Royco berkomitmen menyajikan masakan rumah sejak 40 tahun lalu. Daily inspiration dalam website masak apa hari ini. Ada tips, ada resep," katanya.

Masakan rumahan diakui Asep sebagai sesuatu paling membekas. Karena di dalamnya bukan hanya ada cita rasa tapi juga ada memori yang terbangun ketika memakan.

"Masakan rumah adalah makanan yang paling lezat. It's powerful thing," ujar Asep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement