Selasa 07 Apr 2015 14:01 WIB

Wujud Apresiasi Royco atas Cita Rasa Masakan Rumah

Rep: C26/ Red: Winda Destiana Putri
Royco
Royco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memahami makna dari sebuah masakan olahan ibu bagi keluarga, brand bumbu penyedap makanan Royco mengapresiasikan lewat produknya yang trus memberikan kekuatan cira rasa masakan rumah.

Royco mendukung keberhasilan para ibu dalam menjaga tradisi makan masakan rumah dalam keluarga. Royco berusaha menyadarkan peranan besar masakan rumah sebagai ungkapan cinta dalam keluarga. Sebagai bentuk apresiasi, Royco menggelar Konferensi Media 'Kekuatan Cita Rasa Masakan Rumah' di Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/4).

"Masakan rumah itu adalah sesuatu yang ngangenin. Selain itu masakan rumah adalah masakan yang terlezat di seluruh dunIa," ujar Senior Brand Manager Royco, Asep Haekal.

Menurutnya, masakan rumah selalu identik dengan sosok seorang ibu yang memasak dengan penuh cinta. Selain itu juga memiliki kekuatan cita rasa yang sangat khas. Masakan rumah juga bisa menjadi tradisi yang akan selalu turun temurun.

Senada dengan Haekal, pakar kuliner Sisca Soewitomo menambahkan kalau makan dengan masakan yang dimasak ibu tentunya memiliki kekuatan tersendiri. Hal ini merupakan bentuk cinta dan kasih seorang ibu untuk keluarganya.

Selain kedua orang tersebut, dalam acara ini hadir dua pembicara lainnya yaitu Psikolog Keluarga Ratih Andjayani Ibrahim dan Artis Novita Angie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement