Senin 06 Apr 2015 16:56 WIB

Menjaga Kualitas Makanan, Rahasia Sukses Restoran 48 Dim Sum Place

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
menu yang ada di restoran 48 Dim Sum Place
Foto: ROL/Indah Rahmawati
menu yang ada di restoran 48 Dim Sum Place

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu alasan menjadi sukses di dunia kuliner adalah dengan menjaga kualitas makanan agar konsumen pun loyal. Hal ini yang dilakukan oleh salah Restoran 48 Dim Sum Place.

Dikatakan oleh Corporate Marketing Manager, Grace Oentoro, Restoran 48 Dim Sum di tempatnya bekerja, selalu menyajikan bahan-bahan yang masih segar. Setiap hari mereka selalu mendatangkan bahan-bahan makanan baru yang berkualitas tinggi.

"Kami semua sudah berkomitmen menjaga kualitas makanan. Bahan yang didapat pun berasal dari dalam negeri," katanya kepada Republika Online belum lama ini.

Bahkan ditambahkan olehnya, bahan baku tersebut termasuk golongan premium atau diatas standar. "Kualitas nomor satu. Dan makanan disini memiliki kualitas diatas rata-rata," katanya menambahkan.

Mereka melakukan standarisasi makanan di atas rata-rata. Untuk mendukung kualitas makanan yang sangat baik, mereka mendatangkan chef langsung dari Cina. Walaupun demikian, mereka tetap menyesuaikan rasa dari menu-menunya dengan lidah orang Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement