Ahad 05 Apr 2015 15:02 WIB

SNSD akan Rilis 'Catch Me If You Can' dalam Dua Versi

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
SNSD
Foto: allkpop
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, -- Girls’ Generation telah dikonfirmasi menjadi salah satu artis SM Entertainment yang akan comeback di tahun 2015 ini. Tak hanya di Korea, grup pelantun ‘Gee’ ini pun juga akan comeback di Negeri Sakura, Jepang.

Dilansir Allkpop, Ahad (5/4), sebelum comebacknya di Korea yang direncanakan pada Mei mendatang, kedelapan wanita cantik ini terlebih dulu akan merilis sebuah single baru di Jepang pada 10 April mendatang. Single berjudul 'Catch Me If You Can' tersebut juga akan dirilis dalam versi Korea.

'Catch Me If You Can' akan dirilis dalam format single album, yang terdiri dari dua buah lagu, yaitu lagu EDM dance 'Catch Me If You Can' dan 'Girls' . 

Versi Korea lagu tersebut akan tersedia di beberapa situs musik Korea mulai 10 April, sementara versi Jepangnya pada 22 April.

Bebeapa waktu lalu, SNSD juga telah merilis sebuah teaser untuk single 'Catch Me If You Can', yang memperlihatkan sisi powerful dari kedelapan member dengan kostum army sebagai tanda konsep powerful untuk single kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement