Selasa 31 Mar 2015 13:56 WIB

Ingin Jajal Sup Sirip Hiu, Yuk ke 48 Dim Sum Place

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Masakan sirip ikan hiu
Foto: biggestmenu.com
Masakan sirip ikan hiu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda penasaran dengan rasa sup sirip ikan Hiu? Tenang, tak perlu jauh-jauh hingga ke negeri tirai bambu untuk mencicipinya. Anda hanya perlu datang ke Restoran 48 Dim Sum Place.

Makanan ini memang merupakan barang mewahdan biasanya hanya orang tertentu yang mencari atau menyukainya. Selain harga yang mahal, untuk mendapatkannya juga terbilang sulit. Karena ikan hiu tidak bisa sembarangan untuk diburu.

Corporate Marketing Manager, Grace Oentoro mengatakan Restoran 48 Dim Sum Place menawarkan sup sirip ikan hiu kepada pengunjung restoran dengan harga yang cukup terjangkau.

"Menu ini mudah didapatkan dan murah. Untuk itu, menu ini selalu menjadi unggulan di restoran kami," katanya kepada Republika Online belum lama ini di Jakarta.

Sup sirip ikan hiu yang ditawarkan restoran ini sebesar Rp 198 ribu untuk setiap porsinya. Jika dilihat dari cara mendapatkkanya yang sangat sulit dan harganya yang mahal, harga yang ditawarkan Restoran 48 Dim Sum Place terbilang masih dapat dijangkau oleh para pengunjung restoran Cina ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement