Senin 30 Mar 2015 12:01 WIB

Yuk, Cicip Menu Andalan di 48 Dim Sum Place

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
menu yang ada di restoran 48 Dim Sum Place
Foto: ROL/Indah Rahmawati
menu yang ada di restoran 48 Dim Sum Place

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bingung makan siang dimana? Atau Anda sedang ingin makan makanan Cina? Tak perlu jauh-jauh dan bermacet ria. Anda hanya perlu datang dan cicipi menu di Restoran 48 Dim Sum Place, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasalnya, bukan hanya menyajikan rasa dim sum yang enak, di restoran ini, banyak varian menu yang dapat Anda cicipi. Dikatakan oleh Corporate Marketing Manager Restoran 48 Dim Sum Place, Grace Oentoro, restoran yang beralamat di jalan R.P. Soeroso No.48, Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki sekitar 40-50 varian menu muali dari main course hingga dessert.

"Untuk yang mau makan siang, tak perlu bingung, disini tersaji berbagai varian menu lengkap," katanya kepada Republika Online belum lama ini di Jakarta.

Dijelaskan lebih lanjut menu-menu tersebut terdiri dari menu main course, pengunjung biasa memilih Lumpia Isi Phitan dengan Salad, Baby Duck, Somay, Bakpao Cha Siew Ayam Panggang, Talas Goreng dengan Bumbu Kari, Lo Bak Kao Tumis dengan Saus XO, Tim Kaki Ayam dengan Saus Tausi, Tim Xiao Long Pong Ala 48 Dim Sum, Pao Isi Telur Asin Manis, dan Tim Hakau.

"Dari menu-menu tersebut, restoran ini memiliki beberapa menu andalan pengunjung, yaitu Bakpao Cha Siew Ayam Panggang, Lo Bak Kao Tumis dengan Saus XO, Tim Kaki Ayam dengan Saus Tausi, Tim Xiao Long Pong ala 48 Dim Sum, Pao Isi Telur asin Manis, dan Tim Hakau."

Sedangkan untuk dessertnya, restoran ini memiliki Dessert Taiwan dan Snow Ice. Dessert Taiwan merupakan dessert yang mirip dengan es campur Indonesia dan rasanya juga unik, manis dan gurih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement