Jumat 27 Mar 2015 13:54 WIB

Lee Jong Suk Terpilih Sebagai Brand Ambassador LOCK&LOCK;

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Jong Suk
Foto: Dok: Lock&Lock;
Lee Jong Suk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hallyu Lee Jong Suk terpilih sebagai brand ambassador produk LOCK&LOCK Indonesia. Bintang korea yang tengah bersinar di Asia tersebut dianggap dapat merepresentasikan image muda dan ceria pada produk LOCK&LOCK yang kini menargetkan anak muda sebagai pangsa pasar terbarunya.

"Pada 2015 ini LOCK&LOCK akan merilis berbagai produk baru yang menargetkan generasi muda Indonesia sebagai konsumennya, termasuk wadah kedap udara, tumbler dan produk dengan ikon karakter," ungkap Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia, Ham Tae Wok, dalam keterangan yang diterima Republika Online, belum lama ini.

Ham Tae Wok juga berharap popularitas Lee Jong Suk yang memiliki banyak penggemar di Indonesia turut memberikan banyak pengaruh terhadap produk-produk peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea tersebut, khususnya generasi muda sebagai target konsumen baru.

Sebelumnya, Lee Jong Suk juga telah resmi menjadi brand ambassador produk LOCK&LOCK di Korea dan Cina. Ia juga menjadi model dalam video komersial LOCK&LOCK Horoscope Tumbler yang diproduksi dalam 12 video komersial berbeda. Video tersebut menceritakan kisah cinta Lee Jong Suk bersama pasangannya berdasarkan karakter dari 12 rasi bintang dalam dunia astrologi.

Ham Tae Wok mengatakan, video yang didukung dengan gambar visualisasi yang indah tersebut mendapat respon positif dan memberikan pengaruh besar pada generasi muda di Korea dan Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement