Kamis 26 Mar 2015 10:47 WIB

Tak Hanya Berbelanja, Orang Indonesia Gemar Berbisnis di Singapura

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Singapura
Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Singapura salah satu destinasi wisata belanja yang kerap dikunjungi oleh orang Indonesia. Bukan hanya itu, ternyata orang Indonesia juga kerap mengunjungi Singapura untuk urusan bisnis.

Hal ini dikatakan oleh Executive Director Southeast Asia, Edward KOH bahwa Singapura yang letaknya berdekatan dengan Indonesia membuat banyak masyarakat Indonesia melakukan berbagai kegiatan di Singapura seperti berbelanja, berlibur, bersekolah, berobat, dan juga berbisnis.

"Sebagai negara pusat keuangan keempat di dunia, Singapura merupakan surga bagi para investor untuk berbisnis," katanya kepada Republika Online di Jakarta belum lama ini.

Dikatakan lebih lanjut, orang Indonesia yang melakukan bisnis di Singapura pun beragam. "Ada yang buka restoran, butik, galeri, dan masih banyak yang lainnya," katanya menambahkan.

Bahkan, selain berbisnis, orang Indonesia juga banyak yang menyekolahkan anaknya di negara Singa tersebut. Bagi mereka kualitas pendidikan di Singapura lebih bagus ketimbang negara sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement