Kamis 19 Mar 2015 00:46 WIB

Berlibur di Singapura, Jangan Lupa Kunjungi Chinatown

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Kawasan Chinatown di Singapura
Foto: Xinhua
Kawasan Chinatown di Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Singapura masih menjadi primadona untuk berlibur oleh beberapa orang, terutama orang Indonesia, karena letaknya yang tidak jauh. Bagi Anda yang akan menghabiskan waktu liburan di Singapura, tidak ada salahnya mengunjungi Chinatown.

Menurut Area Director Indonesia, Michele WOOI Shen-li, Rabu (18/3) di Jakarta, Chinatown merupakan kawasan bersejarah sekaligus tempat pariwisata yang menawarkan banyak hal.

Di kawasan ini menyuguhkan kuil-kuil dengan seni arsitektur yang tinggi. Chinatown merupakan perpaduan antara masa kini dan masa lalu yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Selain kuil-kuil, Chinatown juga menyuguhkan toko oleh-oleh, restoran makanan lokal, dan bar yang menurut kebanyakan orang keren. Semua itu dihadirkan untuk menarik wisatawan mancanegara agar mengunjungi Chinatown, yang sarat akan sejarah.

Dijelaskan lebih lanjut pula di Chinatown wisatawan dapat mengunjungi tempat-tempat menarik seperti Kong Chow Wui Koon, Chinatown Food Street, Mythology, Lomography Gallery Store, Kuil Sri Mariamman, Kuil dan Museum Budha Toot Relic, dan masih banyak lagi.

"Chinatown tempat bersejarah dan harus dikunjungi wisatawan untuk mengenal kebudayaan kami," ucap Michele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement