Ahad 15 Mar 2015 19:16 WIB

Onew 'SHINee' akan Bintangi Drama Web Terbaru

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Onew
Foto: soompi
Onew

REPUBLIKA.CO.ID, -- Salah satu member boygroup SHINee asuhan agensi SM Entertaiment, Onew dikonfirmasi akan menjadi peran utama pria dalam sebuah drama web terbaru dengan judul sementara ‘Dating Was the Easiest’.

Seorang perwakilan dari perusahaan produksi dari web drama megungkapkan, Onew SHINee telah dikonfirmasi untuk menjadi peran utama pria dalam drama web ‘Dating Was the Easiest", seperti dilansir Allkpop, Ahad (15/3).

Penentuan Onew sebagai pemeran utama tidaklah mudah, karena tim produksi harus melakukan audisi secara terbuka. Lebih dari 2.000 orang ambil bagian dalam audisi ini, dan setelah tiga minggu melakukan peninjauan, jumlah orang diperkecil menjadi 120.

Dan pada akhirnya, member SHINee dengan nama asli Lee Jin Ki ini berhasil mengalahkan semua peserta dan terpilih sebagai aktor utama setelah membuktikan tekad dan persiapannya kepada para produser.

Sementara itu, peran utama wanita untuk jenis drama yang biasanya hanya memiliki dua episode ini belum diputuskan hingga saat ini. Hal itu dikarenakan banyaknya persaingan untuk mendapatkan peran tersebut.

Drama web ‘Dating Was the Easiest’ ini diadaptasi dari webtoon yang sangat populer dengan judul yang sama. Sedangkan alur cerita dalam drama ini akan berfokus pada kompleksitas berkencan dan hubungan antara si pria dan wanita.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement