Kamis 12 Mar 2015 14:25 WIB

Rawon di Atas Spageti Jadi Menu Baru Sunan Hotel Solo

Rep: Edy Setyoko/ Red: Indira Rezkisari
Narenda Restaurant di Sunan Hotel Solo
Foto: dok Sunan Hotel Solo
Narenda Restaurant di Sunan Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, Inovasi kuliner terus mengalir di The Sunan Hotel Solo. Hotel berbintang empat ini kembali  memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan baru, Rawon Spageti.

Rawon Spageti merupakan perpaduan makanan timur dan barat. Spageti berasal dari Italia. Sedang rawon berasal dari masakan khas tradisional Jawa timur yang diolah menjadi satu karakter. Dan, menghasilkan makanan bergaya fusi di Narendra Restaurant The Sunan.

Harga yang dibandrol untuk seporsi menu ini adalah Rp 60 ribu. Uniknya, peluncuran menu kali ini dikolaborasikan dengan karya busana kreasi Monique Gracia. Mahasisiwi UNS jurusan desain tekstil ini berkesempatan merepresentasikan spageti dengan rawon dalam sebuah busana rancangannya.

Monique merancang busana dengan warna kuning yang dominan menggambarkan spageti dan aksesoris yang dirancang khusus berwarna coklat tua. Aksesoris menggambarkan warna rawon yang identik dengan warna coklat tua. Tanpa menghilangkan unsur ketimuran, Monique menggunakan kutu baru sebagai inspirasi blus dan potongan barat yang simpel pada roknya.

Public Relations Manager The Sunan, Retno Wulandari, menyampaikan, peluncuran menu baru ini dikonsep secara kreatif dengan mengusung kuliner dan fesyen sebagai bagian dari gaya hidup. ''Kolaborasi makanan dan mode ini sangat menarik dan kedepan kami akan mengeksplorasinya dalam beragam acara yang kami gelar secara regular''.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement