Kamis 11 Jul 2019 01:00 WIB

The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Kamar Spesial Juli

Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar yang bertajuk On Which The Sun Never Sets

Rep: Binti Sholikah/ Red: Christiyaningsih
The Sunan Hotel Solo
Foto: thesunanhotelsolo.com
The Sunan Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar yang bertajuk On Which The Sun Never Sets. Paket kamar tersebut menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat dengan potongan harga di berbagai outlet.

Paket kamar ditawarkan seharga Rp 675 ribu per malam dan berlaku selama Juli 2019. General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan paket kamar On Which The Sun Never Sets menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu.

Baca Juga

Di antaranya mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room termasuk makan pagi untuk dua orang di Narendra Restaurant. Selain itu, tersedia satu kotak onde–onde di dalam kamar, bebas pemakaian kolam renang, bebas biaya masuk ke Music Room (Musro), serta layanan antar jemput dari bandara maupun stasiun.

"Selain berbagai fasilitas tersebut di atas, tamu yang mengambil paket ini juga disediakan berbagai potongan harga menarik, seperti diskon 15 persen untuk makanan dan minuman non alkohol di Narendra Restaurant, 10 persen diskon di Ayudi Fitness and Spa, 50 persen diskon untuk makanan setiap Sabtu dan Minggu di Imperial Taste Restaurant," terangnya seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (9/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement