Selasa 10 Mar 2015 20:24 WIB

Band 'Hardcore' USA Ignite Sisipkan Pesan Damai di Hammersonic 2015

Rep: C17/ Red: Winda Destiana Putri
Hammersonic 2015
Hammersonic 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesan sangar dan brutal yang kerap disematkan kepada para musisi dimentahkan oleh band asal California, Ignite.

Dalam lawatannya ke Jakarta, mereka justru membawa pesan kedamaian di pangung Hammersonic 2015 yang diselengarakan Revision Live di Lapang D, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (8/3).

"Lagu ini ingin kami dedikasikan kepada orang-orang di Timur Tengah yang saat ini tengah menderita akibat perang," teriak sang vokalis, Zoli Teglas, Ahad (8/3).

Band yang baru pertama kali tampil di Jakarta berharap perang yang terjadi di kawasan Timur Tengah segera berakhir dan kedamaian kembali menyelimuti kawasan tersebut dari separatis asing maupun teroris di dalam negara tersebut.

Band dengan aliran musik hardcore (power pop) tampil setidaknya selama 30 menit. Selain membawakan lagu-lagu mereka sendiri, band ini juga membawakan satu buah lagu milik Motor Head, salah satu band metal legendaris asal Amerika Serikat.

Selain Ignite, Hammersonic juga dimeriahkan oleh band asal Norwegia Mayhem yang beraliran Black Metal, dan beberapa band internasional lainnya sepeti Vader, Unearth, Faceless dan tentu saja Lamb Of God Pure American Metal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement