Selasa 12 Apr 2016 17:56 WIB

Magnitude Hammersonic 2016 Siapkan Talkshow, Expo, dan Awards

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Hazliansyah
Magnitude Hammersonic 2016
Foto: dok: Hammersonic 2016
Magnitude Hammersonic 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada konsep berbeda yang diusung "Magnitude Hammersonic 2016". Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Revision Live selaku promotor dalam acara ini menyuguhkan talkshow, pameran, dan ajang pemberian penghargaan bagi band-band metal.

Perwakilan dari Revision Live, Krisna J Sandrach, menjelaskan, pada 16 April mendatang Revision Live akan menggelar Magnitude Hammersonic Metal Convention 2016. Acara ini dihelat satu hari sebelum acara puncak, yaitu Magnitude Hammersonic 2016, festival musik metal yang diisi penampilan band metal dari dalam dan luar negeri.

"Untuk pertama kalinya ada Magnitude Hammersonic Metal Convention. Di dalamnya ada talkshow, expo, dan metal awards," jelasnya, dalam press conference di SCBD, Jakarta, Senin (11/4).

Dua talkshow siap diselenggarakan, yaitu "Hammersonic Metal Convention" dan "How to Build A Metal Music". Penyelenggara, kata Krisna, telah mengundang narasumber-narasumber yang kompeten dalam bidang musik metal.

"Selain itu, akan ada penampilan beberapa band metal lokal dalam acara Extreme Moshpit Show," ungkapnya.

Yang terakhir dan yang paling menarik, Magnitude Hammersonic Metal Convention 2016 juga mengadakan Metal Awards, yaitu penghargaan bagi para musisi metal.

Terdapat 10 kategori bergengsi yang diperebutkan dalam Metal Awards, yaitu Dangerous New Band, Breakthrough, Best Live Band, Soul of Steel Awards, Album of the Year, Lifetime Achievement Award, Most Dedication Person, The Hammersonic Award, inspirational, dan Metal Icon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement