Jumat 30 Jan 2015 19:45 WIB

Hammersonic Kembali Digelar 8 Maret 2015

Rep: cr03/ Red: Hazliansyah
Hammersonic 2015
Hammersonic 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hammersonic 2015 siap kembali digelar. Festival musik metal tahunan terbesar di kawasan Asia Tenggara itu akan "membakar" para Headbangers tanah air, dengan penampilan seperti Lamb of God, Terrorizer dan Unearth. Festival tersebut akan digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 8 Maret 2015 mendatang.

Dilansir dari website resmi Hammersonic, grup musik Metalcore asal Virginia, Amerika Serikat Lamb of God memastikan dirinya tampil untuk pertama kalinya di festival ini. Sebelumnya, grup yang dipelopori oleh Randy Blythe ini sempat pentas di ibukota pada 2009 silam.

Selain Lamb of God, dan Unearth, band cadas lainnya yang akan menghentak ibukota di panggung Hammersonic 2015 ini adalah, Terrorizer band Grindcore asal Los Angeles California, Amerika Serikat.

Revision Line selaku penyelenggara Hammersonic 2015, juga akan mengundang salah satu band power metal terbaik dari negeri Kangguru, Silent Knight. Band yang dibentuk pada 2009 di Perth ini sudah merilis beberapa album. Silent Knight dikenal oleh pencita musik kala merilis album 'Masterplan' di tahun 2013.

Berikut daftar headliner Hammersonic 2015, dilansir dari laman resmi mereka, Jumat (30/1).

Lamb of God (Amerika Serikat, Vader (Polandia), Unearth (Amerika Serikat), Deathstar (Swedia), Mayhem (Norwegia), Ignite (Amerika Serikat), Terrorizer (Amerika Serikat), Avulsed (Spanyol), The Faceless (Amerika Serikat), dan Warbinger (Amerika Serikat).

Tidak ketinggalan band-band cadas milik pribumi ikut andil peran dalam acara ini, seperti Roxx, Death Vomit, Beside, Thrashline, Revenge The Fate, Mesin Tempur, Straightout, Nectura, Inlander, Prosatanica, Malvomed, Demented Heart, Fraud, Warkvlt, Salahudin Al Ayubi dan Moses Bandwidth.

Lebih lanjut, tiket pre-sale dapat diperoleh di beberapa outlet resmi seharga Rp 250.000, (presale 30 Desember - 1 Februari) dan setelah itu tiket akan dijual seharga Rp 400.000,- (normal).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement