Selasa 12 Apr 2016 15:19 WIB

Burgerkill Hingga Asking Alexandria Siap 'Bakar' Magnitude Hammersonic 2016

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Hazliansyah
Magnitude Hammersonic 2016
Foto: dok: Hammersonic 2016
Magnitude Hammersonic 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan band beraliran metal baik lokal dan mancanegara siap tampil di Magnitude Hammersonic 2016. Festival musik metal terbesar ini akan diselenggarakan pada 16-17 April mendatang di Ocean Park, Ancol, Jakarta Utara.

Salah satu band metal Indonesia yang turut menjadi pengisi acara adalah Burgerkill. Gitaris Burgerkill, Eben, mengatakan, ia akan memberikan penampilan terbaik dalam festival musik metal terbesar ini.

"Kami sudah menyiapkan lightning yang tidak biasa, dengan membawa lightning desainer sendiri," jelasnya, dalam press conference Magnitude Hammersonic 2016 di SCBD, Jakarta, Senin (11/4).

Ia menambahkan, festival ini bertepatan dengan produksi album baru Burgerkill. Band asal Bandung tersebut pun akan membawakan beberapa lagu dari album barunya.

Selain Burgerkill, band-band metal Indonesia lainnya juga siap memeriahkan Magnitude Hammersonic 2016. Di antaranya Koil, Edane, Hellcrust, Rezume, Petaka, Serigala Malam, Fingerprint, Social Black Yelling.

Sedangkan band mancanegara yang akan manggung di Magnitude Hammersonic 2016 adalah Asking Alexandria dari Inggris, Angra dari Brasil, Drowning Pool dari Amerika Serikat, Suffocation dari Amerika Serikat, Gorgoroth dari Norwegia, Onslaught dari Inggris, Internal Bleeding dari Amerika Serikat, Obscura dari Jerman, Darkest Hour dari Amerika Serikat, The Northstar dari Perancis, dan Leav's Eye dari Norwegia.

Tiket Magnitude Hammersonic bisa dibeli di sejumlah gerai indomaret dan ticket box resmi. Harga tiket dibanderol  mulai dari Rp 230 ribu sampai Rp 430 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement