Ahad 08 Mar 2015 12:49 WIB

Yoona 'SNSD' Resmi Sandang Gelar Sarjana

Rep: mg rol 36/ Red: Hazliansyah
Yoona Girls Generation
Foto: Soompi
Yoona Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, -- Enam tahun menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama di Korea Selatan, Dongguk University, YoonA akhirnya resmi menyusul rekan satu grupnya di SNSD, Seohyun meraih gelar sarjana seni.

Pada beberapa waktu yang lalu, YoonA menghadiri acara wisuda Universitas Dongguk dan tampil cantik dengan toga yang dikenakannya. Melalui agensinya, SM Entertainment, YoonA mengungkapkan rasa bahagianya.

“Aku sedih bahwa aku tak bisa menghabiskan waktu banyak dengan senior, junior, dan teman seangkatanku,” ungkap YoonA.  “Tapi aku senang bisa menghadiri upacara wisuda ini,” lanjutnya lagi seperti dilansir allkpop Ahad (8/3).

Mulai menjalani kuliah sejak tahun 2009, kekasih Lee Seung Gi ini akhirnya resmi lulus sebagai sarjana seni dalam waktu enam tahun. Hal itu membuat nama Dongguk University semakin bersinar, YoonA pun mendapat penghargaan spesial di hari kelulusannya tersebut.

“Aku sedikit malu, tetapi aku bersyukur bahkan bisa mendapatkan penghargaan ini. Aku akan terus bekerja keras di masa depan,” tambahnya lagi.

Sekali lagi selamat atas kelulusannya, Im YoonA

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement