Ahad 08 Mar 2015 04:15 WIB

Kahitna Bawa Suasana Romantis di JJF 2015

Rep: Niken Paramita/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Salah satu konser Kahitna
Foto: Antara
Salah satu konser Kahitna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kahitna ajak penonton berbagi cinta di Java Jazz Festival (JJF) 2015, Sabtu (8/3). Sejumlah lagu cinta yang dilantunkan Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba membuat suasana makin romantis. 

Terlihat mereka yang datang bersama pasangan saling bergandeng tangan sambil bernyanyi bersama."Sudah siap berbagi cinta dengan Kahitna?" ujar Hedi berkomando.

Tembang 'Tentang Diriku', 'Andai Dia Tahu', 'Katakan Saja', 'Soulmate', 'Setahun Kemarin', dan 'Mantan Terindah' lantas melesat memenuhi Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penonton yang memadati ruangan konser pun menyambutnya antusias. Teriakan dan tepuk tangan datang usai mereka menuntaskan lagu tanda senang.

Tak lupa pilihan lagu-lagu tersebut dibawakan dengan sentuhan aransemen jazz. Dari atas panggung pemimpin grup ini, Yovie Widianto, bahkan sempat unjuk kebolehannya cara-cara memainkan musik jazz. 

"Kita akan bawakan lagu dengan aransemen khusus untuk Java Jazz. Malam ini kita hadirkan khusus pemain saxofone," kata Hedi lagi. 

Di awal terbentuk, Yovie mengungkapkan, Kahitna sempat mengulik musik jazz. Namun akhirnya aliran pop romantis tetap menjadi pilihan.  "Kami sempat belajar jazz dulu hanya saja sekarang musik kami seperti yang ada sekarang. Kenapa Kahitna tidak berhenti membuat lagu cinta karena cinta ada disekeliling kalian," ujar Yovie.

Lagu 'Cantik' kemudian menjadi penanda berakhirnya penampilan grup band asal Bandung ini.

Kahitna menjadi salah satu penampilan yang paling banyak dinanti penonton hari kedua JJF 2015. Antrian panjang terlihat sesaat sebelum dimulainya konser. Ruangan konser pun terlihat padat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement