Jumat 27 Feb 2015 07:11 WIB

Dwidaya Tour Luncurkan Paket Wisata Khusus Anak Muda

Rep: MG ROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Anak muda menyukai tipe liburan yang penuh petualangan.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Anak muda menyukai tipe liburan yang penuh petualangan.

REPUBLIKA.CO.ID, Traveling bagi kawula muda saat ini masuk dalam kategori kewajiban. Rasa ingin tahu yang besar membawa mereka berkeinginan untuk mengeksplorasi daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi, di dalam atau luar negeri.

Tak sekadar hanya ingin melihat-lihat, saat berlibur kawula muda dipandang ingin merasakan betul suasana di tempat yang menjadi tujuan. ''Anak muda cenderung ingin wisata yang penuh adventure. Mereka ingin tahu lebih banyak, belajar lebih banyak, ingin merasakan hal-hal yang belum pernah mereka rasakan,'' ucap Direktur Dwidaya Tour, Effendy Dharmawan, beberapa waktu lalu.

Demi menjawab kebutuhan kawula muda, Dwidaya Tour menyiapkan paket wisata khusus anak muda. Paket tersebut diberi nama Jawara atau Jalan Wisata Ramai-Ramai. Paket ini dikhususkan bagi mereka yang berusia 18-35 tahun.

Effendy mengatakan, Jawara disesuaikan dengan kebutuhan wisata anak muda yang gemar berlibur ala Globetrotter. "Pasar wisata Globetrotter adalah individu yang usianya lebih muda dan lebih suka wisata tanpa membawa keluarga," tambah Effendy.

 

Menyasar target golongan muda, Dwidaya Tour saat ini baru menyediakan paket untuk wisata mancanegara. Jepang, Korea, Hongkong, dan Bangkok adalah pilihan tempat berlibur yang bisa dipilih. "Jawara baru kita buka untuk wisata luar negeri. Tapi dalam waktu dekat akan kita kembangkan untuk destinasi domestik."

Untuk pemesanan paket Jawara dalam jumlah besar, yakni di atas 40 orang, Dwidaya akan memberikan diskon khusus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement