Jumat 15 Apr 2016 22:03 WIB

Dwidaya Tour Jadi Satu-Satunya Agent Travel Instan Konfirmasi

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Warga membeli tiket pesawat di salah satu agen tiket perjalanan di Jakarta, Selasa (3/2). (Republika/ Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Warga membeli tiket pesawat di salah satu agen tiket perjalanan di Jakarta, Selasa (3/2). (Republika/ Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwidaya Tour, penyedia jasa tour & travel domestik dan internasional, telah  mengumunkan peluncuran sistem online booking yang memungkinkan konsumen untuk merencanakan liburannya sendiri dengan biaya yang tidak kalah kompetitif.

Dengan fitur baru yang dimilikinya tersebut,  Dwidaya Tour memberikan akses dan fleksibilitas seluas-luasnya bagi konsumen untuk memilih sendiri tiket pesawat, hotel, peket perjalanan serta voucher tiket wahana atau atraksi yang diinginkan dan sesuai dengan dana yang dimiliki konsumen.

"Dwidaya Tour adalah satu-satunya agent travel yang punya fitur dalam website, sehingga konsumen bisa pilih tujuan wisata dan tanggal keberangkatan sendiri, dan akan langsung dikonfirmasi," kata Yanty Wijaya Manager Dwidayatour, kepada Republika belum lama ini.

Dikatakan lebih lanjut, dengan memberikan konfirmasi instan, konsumen tidak perlu datang ke kantor Dwidaya, karena semua informasi dan penanganan langsung bisa dilakukan di website dengan sistem online booking.

"Strategi kami selanjutnya ingin fokus mengembangkan sistem online booking di jaringan website dan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk fasilitas yang sudah ada, serta menciptakan terobosan baru dalam produk-produk yang kami hadirkan," kata Hendri Yapto, VP Comersial Dwidayatour menambahkan.

Ada lima paket wisata yang dibuat oleh Dwidayatour yaitu pertama, Enjoy Holiday yang menawarkan paket liburan dengan memperhitungkan budget yang dimiliki, perjalanan paket ini terdiri dari 10 sampai 15 orang.

kedua, Premium Holiday paket wisata yang menawarkan perjalanan serba mewah mulai dari restoran, akomodasi, serta hotel yang bintang 5.

Ketiga Jawara (jalan wisata rame-rame) paket wisata yang dikhususkan untuk para anak muda usia 17 sampai 35 tahun, biaya juga bisa disesuaikan selain itu ada promo menarik bagi pelajar, mahasiswa ataaupun dosen.

Keempat Flexi Holiday paket wisata perjalanan untuk 2 orang budget juga bisa disesuaikan. Dan yang terakhir Flexi Holiday Mini Group, paket wisata ini mirip dengan no 4, bedanya terdiri dari 4 orang wisata.

Semua biaya bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki konsumen dan perjalanan paket wisata biasanya disesuaikan dengan acara budaya atau event yang sedang berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement