Ahad 22 Feb 2015 15:41 WIB

Pikat Wisatawan, Atlantis Water Adventure Suguhkan Permainan Atraktif

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol
Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlantis Water adventure, Ancol menawarkan berbagai permainan interaktif berhadiah. Di antaranya kano ban, lari di atas matras, tebar bola, water fun dance, imlek fun quiz, dan angpao keberuntungan.

Beberapa permainan atraktif tersebut terselenggara sejak Sabtu, (21/2) mulai pukul 11.00 WIB. Manajer Corporate Komunikasi Ancol Metty Yan Harahap menyampaikan, wahana ini juga menawarkan kartu member atau dinamai Atlantis Value Card.

"Di mana kartu tersebut bisa dimiliki hanya dengan harga Rp300 ribu sampai Rp600 ribu," ujar Metty di kawasan Ancol Jakarta Utara, belum lama ini.

Dengan memiliki Atlantis Value Card, pengunjung dapat merasakan sportainment beragam fasilitas seru. Fasilitas tersebut antara lain, 8 kolam utama, 13 jenis permainan, dan 6 tantangan serta Crazy Highest Longest Slide.

Selain itu, ada juga 2 tabung seluncur dengan tinggi masing-masing 18,6 meter dan 22,84 meter serta panjang masing-masing 122 meter dan 149 meter.

Keuntungan dari kartu tersebut dapat dirasakan atau berlaku setiap hari selama setahun penuh, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional.

"Kartu tersebut bisa didapatkan di Indomart dan loket Atlantis Water Adventure," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement