Ahad 19 Jul 2015 03:43 WIB

Habiskan Waktu Libur Lebaran Bersama Atlantis Water Adventure

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Kolam luncur di Atlantis, Ancol
Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Kolam luncur di Atlantis, Ancol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlantis Water Adventure memiliki cara tersendiri menghibur pengunjung pada musim libur Lebaran. Slah satunya adalah dengan memberikan serangkaian fasilitas yang menyenangkan untuk keluarga.

"Kami akan memberikan games-games menarik untuk para pengunjung," ujar General Manager Departemen Tirta PT Taman Impian Jaya Ancol Ellen Gaby Tulangow, belum lama ini.

Ia menjelaskan, Altlantis Water Adventure akan menghibur pengunjung dengan fasilitas seperti water outbond, water splash, crazy highest longest slide, kolam kiddy I, kolam kiddy II, kolam tanding, dan berbagai permainan menyenangkan lainnya. Atlantis juga akan memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung saat libur Lebaran.

"Periode 1 sampai 15 Juli, harga tiket Atlantis Water Adventure Rp 150.000 dan langsung mendapatkan Doki Card," ujar Geby.

Doki Card merupakan kartu keanggotaan Atlantis Water Adventure yang bisa digunakan pengunjung untuk menikmati berbagai fasilitas selama setahun penuh. Fasilitas ini juga termasuk ketika akhir pekan dan hari libur nasional.

Untuk periode 16 Juli hingga 2 Agustus, harga tiket masuk Atlantis Water Adventure Rp 150.000, sedangkan harga Doki Card sendiri Rp 180.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement