Kamis 12 Feb 2015 13:30 WIB

Ingin Disukai Anak-anak, Alasan LOCK&LOCK Rilis Produk Karakter

Produk makan Hello Kitty dari Lock and Lock
Foto: Dok: Lockandlock
Produk makan Hello Kitty dari Lock and Lock

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila LOCK&LOCK awalnya hanya menyasar orang dewasa untuk produk rumah tangga berupa botol minum dan tempat makan, kali ini produk asal Korea sudah mulai menyasar anak-anak.

Alasannya, karena LOCK&LOCK ingin memberikan produk yang aman bagi para orangtua kepada anak-anak mereka. Bahkan, dengan karakter tokoh yang dikeluarkan, LOCK&LOCK pun ingin dekat dengan anak-anak.

"Sebenarnya kita punya produk dengan karakter anak-anak sudah sejak lama, namun kita tidak fokus kesana jadi masih belum banyak yang kita produksi," kata Artini Asputri Public Relations LOCK&LOCK kepada Republika Online belum lama ini.

Dikatakan lebih lanjut, baru di akhir tahun 2013 LOCK&LOCK fokus dengan produk-produk karakter dan memulai invovasi-inovasi baru membuat produk karakter mulai bayi hingga anak-anak.

"Di Indonesia sendiri mulai penjualan produk karakter anak-anak ini ada Hello Bebe dan Hello Kitty," katanya menambahkan.

LOCK&LOCK adalah merek global peralatan rumah tangga dan dapur yang berdiri di Korea pada tahun 1978. Saat ini LOCK & LOCK telah di export ke lebih 130 negara tujuan, memiliki sales unit di 15 negara, dan 7 pabriknya ada di Korea, Vietnam serta Cina. LOCK & LOCK selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan selalu mengutamakan kesehatan bagi para konsumennya.

LOCK & LOCK hadir di Indonesia pada 2003. Selama 10 tahun LOCK & LOCK tumbuh dan berkembang menjadi merek yang digemari dan dicintai masyarakat Indonesia. Lebih dari 1060 sales channel LOCK & LOCK tersebar di seluruh Indonesia termasuk department store, discount store, supermarket, flagship store, B2B (Business to Business ), home shopping dan masih banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement