Selasa 10 Feb 2015 15:50 WIB

Tiket Fanmeeting Kim Woo Bin Mulai Dijual Hari ini

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Kim Woo Bin
Foto: Soompi
Kim Woo Bin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan Kim Woo Bin bakal segera menyapa fans Indonesia pada 14 Maret 2015. Acara bertema 'White Day with Kim Woo Bin in Indonesia' ini akan digelar di Kasablanka Hall Jakarta.

Tiket fanmeeting sudah mulai dijual hari ini (10/2) pukul 10.00 WIB, melalui tiket.com yang resmi bekerjasama dengan promotor Enstar Entertainment. Tiket terdiri dari 4 kelas berbeda.

Untuk kelas VIP dijual seharga Rp 2,1 juta, lalu Gold Rp 1,75 juta, Silver Rp 1,15 juta, dan Bronze Rp 650 ribu. Dalam acara tersebut, Kim Woo Bin akan berinteraksi dan bernyanyi bersama penggemarnya.

Tahun ini Woo Bin memang menjumpai fansnya di enam negara di benua Asia. Ia memulai turnya itu pada 17 Januari di Shen Zhen, kemudian Beijing, Shanghai, Thailand, Taiwan, serta Indonesia.

Hanya saja khusus untuk fans Indonesia, Woo Bin bakal memberikan beberapa kejutan spesial yang tak ada di negara lain. Misalnya, HI5, undian foto bersama Woo Bin, dan lainnya.

Pria kelahiran 16 Juli 1989 ini merupakan salah satu aktor Korea yang tengah naik daun. Ia memulai kariernya sebagai model dan debut akting lewat drama 'White Chritmast' pada 2011.

Kini beberapa drama dan film sudah dibintanginya. Popularitasnya pun semakin naik saat berperan dalam drama 'The Heirs' pada 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement