Jumat 23 Jan 2015 17:22 WIB

Yuri Ungkap Persiapan Album Baru SNSD

Rep: C91/ Red: Yudha Manggala P Putra
Yuri SNSD
Foto: Hairstyles Photo
Yuri SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu member Girls Generation atau SNSD, Yuri, menghembuskan kabar baik. Ia mengungkapkan, SNSD tengah bersiap merilis album baru tahun ini.

Dalam Konferensi Pers untuk MBC 'Animals' Yuri ditanya tentang kemungkinan comeback SNSD. "SNSD perlahan mempersiapkan album baru. Kami bekerja keras untuk bisa menunjukkan citra lebih dewasa di tahun ini. Mohon nantikan," ujar Yuri, seperti dikutip dari Soompi, Jumat, (23/1).

Yuri sendiri bakal membintangi variety show 'Animal' bersma Eunhyuk 'Super Junior', Kangnam 'M.I.B', Park Joon Hyung 'G.O.D', serta lainnya. Acara tersebut akan mulai ditayangkan pada 25 Januari mendatang.

Sebelumnya Yuri bersama SNSD sibuk mempromosikan mini album mereka bertajuk 'Mr. Mr.' Pada awal 2014, kemudian menggelar konser di berbagai negara.

Tampaknya comeback SNSD tahun ini akan sedikit berbeda, sebab pertama kalinya mereka meluncurkan album baru dengan delapan personil. Sebelumnya, Jesica, menyatakan diri tak bergabung lagi dengan SNSD, karena ingin serius menekuni dunia fashion. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement