Selasa 20 Jan 2015 15:48 WIB

Chocomory Cocok Jadi Oleh-Oleh Khas Puncak

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Chocomory
Foto: ROL/Santi Sopia
Chocomory

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Belum banyak yang tahu tentang produk coklat PT Cisarua Mountain Dairy atau yang lebih dikenal melalui produk susunya, Cimory.

Hal itu diakui Direktur brand coklat Chocomory Axel Sutantio yang mengatakan, perusahaan lebih tergerak untuk selalu menghasilkan produk coklat kebanggaan Indonesia.

Terlebih dirinya ingin menciptakan coklat yang dapat memenuhi citarasa nusantara namun tetap menjaga kualitas bertaraf internasional seperti brand Chocomory ini.

"Kami sangat bangga memasuki tahun ketiga produksi, Chocomory telah dipercaya wisata asing maupun lokal menjadi tujuan utama wisata kuliner di Puncak," ujar Axel di Cimory Riverside, Bogor, Selasa (20/1).

Axel juga menyampaikan, bahkan kini Chocomory mulai dikenal sebagai oleh-oleh khas Puncak. Kendati demikian kata dia selain di Puncak, Chocomory sebetulnya juga memiliki gerai di Flavorbliss Alam Sutera.

Sementara di Puncak, Chocomory dijual di rumah makan Cimory Riverside dan Cimory Mountain View. "Karena rasa tidak bohong, orang habis dari Puncak kemudian datang ke Cimory dan merekomendasikan ke banyak orang," katanya.

Chocomory mulai beroperasi 3 Desember 2012 lalu. Dengan tagline 'Where Happiness Comes Alive', Chocomory merupakan toko coklat Belgia pertama di Indonesia yang menawarkan lebih dari 40 variasi.

"Variasinya mampu memenuhi cita rasa nusantara yang memiliki kualitas internasional," terang Axel.

Untuk 2015, Chocomory berencana membuka gerai keempatnya di Bawen, Semarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement