Senin 19 Jan 2015 13:54 WIB

Karakter Drama Korea Pria Ini Digilai Para Wanita

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Kim Woo Bin
Foto: Soompi
Kim Woo Bin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Peran dan karakter tokoh dalam sebuah drama biasanya memiliki perhatian lebih dari para penikmat drama Korea terutama kaum hawa. Penilaian utama kaum hawa biasanya tertuju pada ketampanan si tokoh pria. Selain itu, karakter khas yang dimiliki tokoh juga menjadi perhatian tersendiri oleh para penggemar drama korea.

Berikut ini beberapa karakter drama pria yang paling difavoritkan seperti yang dikutip laman Allkpop, Senin (19/1).

Young Do (The Heirs)

Young Do merupakan tokoh pria yang diperankan Woo Bin di serial drama Korea, the Heirs. Karakter ini sepertinya menjadi pujaan hati wanita. Young Do memang tokoh yang memiliki penampilan bad boy. Meski begitu, ia memiliki hati yang manis dan setia dengan perasaan yang dia miliki.

Park Soo Ha (I Can Hear Your Voice)

Park Soo Ha merupakan salah satu anak laki-laki yang paling polos. Pesona naïfnya ini sepertinya cukup membuat para gadis tergila-gila. Meskipun di drama ‘I Can Hear Your Voice’ Soo Ha berusia lebih muda dari wanitanya, tokoh yang diperankan Lee Jon Suk ini tetap saja menjadi penilaian tersendiri dari kaum hawa. Sikapnya yang ambisius dan bergairah dalam hal-hal yang ia minati, membuat siapapun yang melihatnya akan mengaggumi tokoh itu.           

Do Min Joon (You Who Came From The Stars)

Penampilan Do Min Joon yang sempurna, baik dari ketampanan, kekayaan dan kecerdasan sepertinya suatu hal wajar yang membuat wanita manapun meleleh dibuatnya. Peran ini memang pantas untuk disebut sempurna. Pesona Do Min Joon tidak hanya tampak pada luarnya saja. Sikapnya yang selalu siap melindungi sang kekasih juga menjadi nilai lebih dari penggemar drama Korea.

Yoon Jae (Reply 1997)

Siapa pun akan jatuh cinta jika melihat tokoh ini muncul di kehidupan nyata. Penilaian ini memang pantas karena Yoon jae dikenal sebagaai tokoh pria yang manis dan berkharismatik. Yoon Jae selalu setia berada di sisi tokoh wanita, Shiwon. Bahkan sejak mereka masih anak-anak. Sejak kecil Yoon Jae selalu menyimpan isi hatinya terhadap Shiwon. Dia menyimpan perasaan ini sampai waktu yang tepat untuk mengatakannya.

Perasaan Yoon Jae terhadap Shiwon tidak berubah sama sekali. Bahkan, sampai wanita yang dikaguminya itu menjalin hubungan dengan kakaknya, dia tetap memiliki perasaan yang sama. Yoon Jae tetap setia mencintai Shiwon dan tetap berada di sampingnya untuk bisa melindungi orang yang ia cintai itu.

Chil Bong (Reply 1994)

Chil Bong merupakan peran yang memiliki karakter yang atletik, baik dan lucu. Dia juga memiliki hati baja untuk bisa mendapatkan cintanya. Chil Bong benar-benar tokoh yang tak pernah gentar untuk bisa menggapai hati wanita yang dia cintainya, Na Jung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement