Senin 19 Jan 2015 12:51 WIB

Kebun Binatang Ini Biarkan Anda Dikepung Singa Lapar

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Kebun binatang di Cina tawarkan sensasi ekstrem
Foto: Odditycentral
Kebun binatang di Cina tawarkan sensasi ekstrem

REPUBLIKA.CO.ID, CINA -- Kebun Binatang Lehe Ledu Wildlife di Cina memberikan layanan ekstrim dan menantang bagi para pengunjungnya. Layanan tersebut yaitu mengajak para pengunjung mengelilingi kebun binatang dengan sebuah mobil berpelindung.

Namun yang menjadi cukup menarik sekaligus menakutkan yaitu para binatang predator di kebun binatang ini dibiarkan berkeliaran bebas mendekati mobil pengunjung tersebut, seperti dilansir Odditycentral, Senin (19/1).

Ditambah, mobil tersebut dipasangi potongan daging mentah segar otomatis sangat mengundang perhatian harimau dan singa yang tengah kelaparan untuk semakin mendekat.

Momen saat para predator mengepung mobil pengunjung menjadi pengalaman yang paling mendebarkan. Pengalaman itu dimaksudkan untuk menunjukkan pada pengunjung bagaimana rasanya langsung tatap muka dengan predator. Bukan hanya melihat predator dari jarak yang aman saja.

Layanan ini juga telah terbukti menjadi sangat populer, bahkan tiket telah terjual habis selama tiga bulan ke depan. Rupanya pengunjung memang sangat tertarik menghabiskan uang mereka hanya untik dikurung di sebuah mobil dan diserang para predator.

"Kami ingin memberikan sensasi pada pengunjung bagaimana dikuntit dan diserang oleh kucing besar tapi tentu saja dengan tanpa risiko, artinya aman," kata juru bicara kebun binatang Chan Liang.

Para tamu juga kata dia diperingatkan untuk selalu menjaga jari-jari dan tangan mereka sepanjang waktu. Karena harimau lapar tidak bisa membedakan mana pengunjung dan mana sarapan mereka.

Salah satu pengujung pun mengapresiasi layanan ini. "Pengalaman seperti ini tidak pernah saya rasakan di kebun binatang yang lain," ujar Tao Jen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement