Ahad 18 Jan 2015 12:20 WIB

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Siap Bila Bandung Menjadi Kota MICE

Salah satu meeting room yang ada di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink
Foto: Dok: Harris Hotel
Salah satu meeting room yang ada di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tahun ini merupakan sebuah tantangan bagi industri perhotelan di Bandung. Bukan hanya jumlah kamar yang semakin meningkat, namun jumlah venue MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) semakin menjamur.

Dalam hal ini Harris Hotel  & Conventions Festival Citylink Bandung mencoba menyikapi hal tersebut secara positif. Hotel yang memiliki karakter kasual ini menilai bahwa pertumbuhan hotel-hotel di Bandung merupakan salah satu indikasi semakin banyaknya kebutuhan kamar bagi para pelancong yang datang. Hal itu bearti pula Bandung kian populer sebagai destinasi wisata nasional dan internasional.

Dengan direncanakannya pula Bandung sebagai kota MICE, menjadi sebuah angin segar bagi para pelaku usaha jasa hotel dan usaha lainnya yang berhubungan dengan dunia pariwisata. Itu bearti pula bahwa bisnis dan penyerapan tenaga kerja akan terbuka lebar.

Dalam release yang diterima Republika Online, Ahad (18/1) HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink sendiri yang memiliki Convention Hall terbesar di Jawa Barat tentunya harus bersiap dengan segala fasilitas yang menunjang perhelatan event-event berskala nasional ataupun internasional.

Tentu saja hal itu sudah sangat disadari oleh pihak management hotel tersebut. Citra Mariska selaku PR Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink mengatakan bahwa Hotel nya adalah salah satu Local Chain Hotel yang memiliki kemampuan cukup kompeten dalam hal penyelenggaraan event-event besar dan bersifat massive.

Dirinya sangat yakin bahwa HARRIS Hotel akan diperhitungkan sebagai salah satu tujuan utama untuk penyelenggaraan MICE baik lokal ataupun nasional.  Fasilitas yang mumpuni, harga yang kompetitif, makanan yang enak & profesionalisme staff merupakan kunci utama yang menjadi keunggulannya.

Seperti yang diketahui, HARRIS Convention Hall yang memiliki luas 3.384m2 ini berkapasitas hingga 4000 orang. Dibuat tanpa pilar sehingga sangat mudah bila ingin menambahkan dekorasi atau memasang jimmy jib kedalamnya. Letaknya yang strategis dan hanya berjarak 5 menit dari pintu tol Pasir Koja menjadi semacam pendorong minat penyelenggara acara untuk menjadikan Convention ini sebagai salah satu pilihan utama.

Selain memudahkan kelancaran dan efisiensi waktu, juga memiliki area parkir yang sangat luas karena terintegrasi dengan Mall Festival Citylink. Area loading dock yang mudah juga menjadikan tempat ini cukup diminati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement