Jumat 16 Jan 2015 11:06 WIB

Hyun Bin akan Kembali Berakting di Televisi

Rep: C13/ Red: Indira Rezkisari
hyun bin
Foto: soompi.com
hyun bin

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, yang sempat menuai popularitasnya dalam drama 'Secret Garden', kini akan beradu akting kembali. Dia dikabarkan dalam laman Soompi akan bermain dalam drama yang berjudul 'Hyde, Jekyll, Me'. Hyun Bin mengaku perannya ini sangat berebda dengan drama sebelumnya.

"Karakternya benar-benar berbeda," ungkap Hyun Bin saat konferensi pers drama barunya, 'Hyde, Jekyll, Me'. Menurutnya, peran Goo Seo Jin itu lebih identik jahat dibandingkan peran Robin.

Hyun Bin menjelaskan, Seo Jin merupakan sosok laki-laki yang memiliki kepribadian yang tajam. Dia juga tidak pernah membiarkan penampilannya berantakan.

Sementara itu, kata Hyun Bin, karakter Robin itu lebih terlihat sebagai laki-laki baik. Menurutnya, Robin merupakan sosok pria yang ramah dan lembut. Robin juga lebih terlihat banyak senyum dibandingkan Soe Jin yang selalu menunjukkan muka masamnya.

 

Hyun Bin mengaku drama 'Hyde, Jekyll, Me' merupakan tanda kembalinya dia menjalani dunia akting. "Sudah lama saya tidak menyapa pemirsa TV setelah saya selesai dinas militer. Itulah yang saya pikirkan saat ingin memutuskan bermain drama ini" ungkapnya. Sebelumnya, Hyun Bin juga telah mengasah kemampuan aktingnya di film 'The Encounter Fatal' tahun lalu.

Hyun Bin merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 25 September 1982. Hyun Bin memiliki nama lahir Kim Tae Pyung. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini dikenal publik setelah memainkan peran drama 'My Name Is Kim Sam Soon' (2005) dan 'Secret Garden' (2010-2011).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement