Rabu 14 Jan 2015 10:56 WIB

Bangun Hubungan dengan Pasangan, Cadbury Luncurkan 'Joy Is You'

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Cadbury luncurkan aplikasi Joy is you
Foto: ROL/Santi Sopia
Cadbury luncurkan aplikasi Joy is you

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Modelez Indonesia melalui salah satu produk unggulannya, Cadbury Dairy Milk meluncurkan kampanye terbarunya, 'Joy Is You', hari ini Rabu (14/1) di Sudirman Jakarta.

Brand Manager Cadbury Indonesia Ria Rianti mengatakan, kampanye tersebut merupakan sebuah program spesial dalam menyambut bulan Februari mendatang.

"Bulan Februari biasanya identik dengan cokelat dan anak muda, oleh karena itu Cadbury hadir mendukung momen itu," ujar Ria.

Dikatakan lebih lanjut, Cadbury Dairy Milk menyadari pentingnya kualitas waktu bersama pasangan yang dibangun melalui kehadiran masing-masing, baik secara fisik maupun emosi tanpa terganggu prioritas yang lain.

Oleh karenanya melalui kampanye Joy Is You ini kata Ria, Cadbury juga memperkenalkan aplikasi smartphone pertama yang dikeluarkan merek coklat di Indonesia.

"Mengingat kaum muda Indonesia biasanya memiliki kesibukan yang memenuhi agenda harian mereka mulai dari pekerjaan, hobi, pertemuan sosial dan lainnya," lanjut Ria.

Semua fitur di aplikasi 'Joy Is You' dirancang sedemikian rupa untuk mengingatkan kembali bahwa kehadiran Cadbury kata Ria merupakan hadiah terbaik untuk membangun hubungan lebih berkualitas dengan yang terkasih.

"Dengan mengunduh aplikasi ini melalui smartphone atau android, Kami berharap lebih banyak orang dapat menghadiahkan kehadirannya bagi orang terkasih," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement