Rabu 14 Jan 2015 17:17 WIB

Cadbury Luncurkan Coklat yang Bisa Dicetak Pesan

Rep: CR05/ Red: Indira Rezkisari
Coklat Cadbury
Foto: flickr
Coklat Cadbury

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Cadbury Dairy Milk meluncurkan teknologi terbarunya yaitu mesin pencetak pesan (stamping machine) untuk memberikan tulisan pada coklat. Brand Manager Cadbury Indonesia Ria Rianti mengatakan mesin tersebut dapat mencetak tulisan tanpa membuka atau merusak isi coklat yang dibeli.

"Setiap pembelian coklat Cadbury Dairy Milk 165 gram, konsumen dapat menuliskan pesan khusus pada batang coklat menggunakan mesin tersebut," kata Ria di Sudirman Jakarta, Rabu (14/1).

Saat ini, lanjut Ria, mesin yang didatangkan langsung dari benua asal Cadbury, Eropa tersebut, sudah tersedia di beberapa toko se-Jabodetabek. Layanan itu kata dia berlaku di 20 toko bertanda khusus.

"Berlakunya hanya pada akhir pekan, karena mesinnya terbatas jadi ada jadwal tertentunya di setiap toko," lanjut Ria.

Ia menambahkan, tidak ada perusahaan coklat lain yang menyediakan teknologi serupa. Untuk sementara layanan cetak pesan untuk kemasan khusus 165 gram tersebut kata Ria yaitu mulai dari 16 Januari sampai 1 Maret 2015.

"Namun tidak menutup kemungkinan untuk terus dilanjutkan. Di coklat lain tidak ada yang seperti ini. Kita sadar untuk meningkatkan brand diperlukan inovasi yang langsung menyentuh konsumen," terang dia.

Setiap pembelian dua batang cokelat Cadbury 165 gram, konsumen akan mendapat dua kali kesempatan mencetak pesan. Sementara untuk pembelian empat batang cokelat, konsumen diberi kesempatan empat kali cetak pesan, dan seterusnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement