Rabu 07 Jan 2015 07:49 WIB

Pesawat Ini Mendarat Darurat karena Seorang Penumpangnya Bernyanyi

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Delta Airlines
Foto: Dailymail
Delta Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, ALBURQUERQUE -- Penerbangan dari Atlanta menuju Los Angeles terpaksa dialihkan menuju Alburquerque setelah seorang penumpang bernyanyi lagu hits dari Blake Shelton yang berjudul 'Boys Round Here'.

Setelah mendarat, pria yang duduk di kelas satu penerbangan Delta 81 tersebut, dikawal turun pesawat dan langsung diinterograsi oleh petugas kepolisian setelah mendengar laporan dari pilot kapal mengenai ancaman keamanan penerbangan.

Hal tersebut diakibatkan sejumlah penumpang lain merasa kesal ketika pria yang berasal dari Wichita ini bernyanyi sambil menggunakan headphones dan keluhan pun langsung diungkapkan ke staf penerbangan.

Setelah bersitegang dengan seorang penumpang lainnya di atas pesawat, pria yang selanjutnya dibebaskan tanpa tuduhan ini mengatakan kepada kantor berita setempat, dirinya bertanya kepada para penumpang, apa yang salah? Ia meminta kepada penumpang lain untuk menunjukkan dimana letak kesalahannya.

Setelah kejadian tersebut, banyak orang yang mulai ikut campur dalam insiden itu. Kemudian pria tersebut menjadi marah dan mulai menangis sampai pergi menuju toilet.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (7/1) NCB news telah menyangkut pautkan kejadian tersebut ke dalam peristiwa yang terdahulunya seperti di Ferguson, Missouri, dan hal ini dikarenakan pria tersebut merupakan seorang pria berkulit hitam.

Seorang penumpang bernama Lauri Springer mengirim tweet mengenai kejadian tersebut. "Kami harus mendarat di Alburquerque akibat ganggunan keamanan yang dirasakan pilot," kata perempuan tersebut dalam laman akun pribadinya.

"Di dalam pesawat tersebut, terdapat penumpang yang menggangu penumpang lain. Jadi, petugas polisi pun membawa pria tersebut turun dari pesawat. Dan akhirnya penumpang lainnya pun memberikan tepuk tangan untuk petugas polisi dan pilot karena menangani hal tersebut dengan baik," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement