Selasa 06 Sep 2022 16:47 WIB

Sebelum Jadi Aktor Top, Reza Rahadian Sempat Kesulitan Temukan Bakatnya

Reza melewati berbagai macam perjuangan hingga bisa menjadi salah satu aktor top.

Reza Rahadian (kanan) sempat kesulitan menemukan bakatnya sebelum menjadi aktor top Tanah air. (ilustrasi)
Foto: dok. Istimewa
Reza Rahadian (kanan) sempat kesulitan menemukan bakatnya sebelum menjadi aktor top Tanah air. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Reza Rahadian mengaku sempat kesulitan mengenali bakat yang sesungguhnya dimiliki. Reza mengatakan, untuk bisa berada di posisi seperti sekarang ini bukan proses yang mudah dan instan.

Dia telah melewati berbagai macam perjuangan hingga bisa menjadi salah satu aktor paling berbakat di Tanah Air. "Waktu SMA saya lumayan merasa sulit mencari apa yang sebenarnya saya mau dan saat itu kesempatan rasanya tidak terlalu banyak sampai akhirnya ikut ajang pencarian bakat (pemilihan model)," ujar Reza dalam jumpa pers 'Pocari Sweat Bintang SMA 2022' di Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Baca Juga

Bintang film Imperfect itu mengatakan, mendapat banyak pelajaran berharga saat mengikuti ajang pencarian bakat. Menurut Reza, dalam mengasah bakat yang terpenting adalah selalu berusaha dan fokus dengan apa yang dipilih.

Reza juga secara terbuka menerima kritik dan saran dari orang lain. Namun, dia tidak pernah putus ada saat seseorang menghina bakatnya.

"Enggak apa-apa hal kayak gitu, ini kan persoalan bakat. Bakat yang kamu punya belum tentu dimiliki orang lain. Yang penting adalah percaya dan yakini akan bakat yang kamu miliki," kata pemain film Mendarat Darurat itu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement