Jumat 26 Dec 2014 17:45 WIB

Alana Hotel Buka di Yogyakarta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Alana Hotel buka di Yogyakarta 2015 mendatang
Foto: Dok: Archipelago International
Alana Hotel buka di Yogyakarta 2015 mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Setelah sukses dengan hotel Alana pertamanya di Indonesia yaitu Surabaya, Archipelago International kini telah memilih Yogyakarta untuk memperluas brand Alana bintang empat kontemporer ini. Pembukaan The Alana Hotel & Convention Center - Yogyakarta direncanakan pada bulan Februari 2015.

"Dengan sejumlah ruang pertemuan dan fasilitas meetings, incentives, conferencing and exhibitions (MICE) yang modern serta ballroom terluas di wilayahnya, hotel ini akan menjadi hotel yang memiliki pusat konferensi terbesar dan selanjutnya menjadikan Yogyakarta sebagai tujuan konferensi terbaik di Indonesia setelah Bali," ungkap Vice President of Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Jumat(26/12).

Alana Hotel, yang namanya diambil dari bahasa Hawaii yang artinya keindahan, merupakan gagasan dari Archipelago International, operator hotel yang berbasis di Indonesia dan berasal dari Hawaii. Dengan memiliki konsep sebagai hotel desainer bintang empat mewah, bran Alana menawarkan perpaduan antara keindahan dan tingkatan pelayanan yang berbeda kepada para tamu.

Menghadirkan ciri khas dari Alana kedalam kota ini, The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta berlokasi didalam Kota Mataram, perpaduan kompleks pembangunan di Yogyakarta terbesar yang terdiri dari Alana Hotel, pusat konferensi yang terbaik dan lifestyle mall.

Memiliki akses yang mudah, hotel ini juga sangat dekat dengan bandar udara Internasional Adisucipto, Borobudur, Jalan Malioboro dan pusat kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement