Kamis 30 May 2019 19:38 WIB

Sambut Hari Kemenangan di Grand Dafam Rohan

Masjid di area lobi memudahkan para tamu shalat setelah berbuka.

Hotel Grand Dafam Rohan Jogja
Foto: dokpri
Hotel Grand Dafam Rohan Jogja

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ramadhan 1440 Hijriyah sebentar lagi akan berakhir. Menyambut suka-cita pada bulan yang penuh berkah ini, Hotel Grand Dafam Rohan Jogja menawarkan paket Ramadhan Rp 110 ribu all you can eat. Adapun menu andalan nikmat dan halal yang ditawarkan hotel syariah ini di antaranya adalah sejumlah makanan tradisional, makanan Timur Tengah (Middle East), makanan Barat (Western), serta makanan Asia

Asisten Direktur Grand Dafam Rohan, Khairil Dianda Putra, menyampaikan menu-menu andalan yang disajikan dipastikan memanjakan mata dan lidah, di antaranya adalah nasi kebuli, ayam (chicken) swarma, nasi briyani, steam fish tomyam sauce, chicken marenggo, dan banyak lagi. 

"Puluhan stall ini disajikan di tengah venue menarik di Indoor Grandin dan Outdoor Grandin restaurant, di antaranya riaz garden yang cantik, spot-spot cantik yang instagramable yang pantas menjadi pilihan untuk berbuka bersama dengan kolega, keluarga, dan sahabat," katanya.

Kemudahan lainnya adalah adanya masjid di area lobi (lobby area) yang memudahkan bagi para tamu setelah berbuka untuk menjalankan ibadah lima waktu. Bahkan, pengunjung yang hendak menjalankan ibadah tarawih tak perlu jauh-jauh mencari masjid di luar karena masjid di area lobi tersebut juga menggelar ibadah tarawih berjamaah lengkap dengan kajian-kajiannya.

Grand Dafam Rohan juga telah siap menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dengan menawarkan paket syawalan seharga Rp 138 ribu all you can eat. "Selain itu, promo kamar di bulan Ramadhan dan hari raya pun sudah kami persiapkan," ujar PR Manager Grand Dafam Rohan, Visca Yolanda.

Di antaranya promo kamar Ramadhan Paket Rp 501.440 termasuk sarapan atau sahur, special room harmany iftar Rp 601.440 yang termasuk sarapan/sahur dan buka puasa, syawal offer Rp 602.019 ++ room night termasuk free laundry 5 pcs, disc fb 10 persen, family fun holiday Rp 950 ribu ++ termasuk tiket Jogja Bay dan //room service// 1 pax. Tak ketinggalan promo kamar Idul Fitri & Holiday Rp 1.138.000.

"Terbaru, hotel syariah bintang 4 ini akan membuka Naura Muslimah Center yang menyediakan perawatan spa dan perawatan tradisional bagi Muslimah," kata General Manager Grand Dafam Rohan, Asmoro Handrianto.

Agar tidak kehabisan, segera reservasikan rencana anda di Grand Dafam Rohan Jogja melalui (0274) 2810099 atau 08112555675 atau datang langsung ke Jalan Janti nomor 336 Gedong Kuning Yogyakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement