Selasa 23 Dec 2014 20:16 WIB

Tahun Baru, Jungleland Theme Park Buka Sampai Jam 1 Pagi

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Wahana Disk'O Jungeland
Foto: DOK: Jungeland
Wahana Disk'O Jungeland

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Sambut libur akhir tahun, banyak tempat wisata memberikan promo menarik guna pikat wisatawan untuk datang. Hal ini pun dilakukan oleh Jungeland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor.

Seolah tak mau kalah dengan euforia malam pergantian tahun dan libur panjang bulan ini, Jungeland menyajikan hiburan menarik. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Marcom JungleLand Theme Park, Minia Artpita Barus menjelaskan pihaknya akan mengadakan acara bertema Glow in The Park, bersinar di area taman.

Saat malam tahun baru, pihaknya akan bagikan 5000 glow stick warna-warni untuk mewarnai langit malam tahun baru. Karyawan Jungleland juga akan menggunakan atribut tahun baru seperti terompet, dan juga pernak-pernik Glow In The Dark. Area sekitar panggung juga akan dihiasi dengan aneka payung warna-warni.

Sementara pengunjung juga diberi kesempatan menikmati semua wahana yang ada di Jungleland hingga pukul 11 malam.

"Tahun lalu wahana hanya kami buka hingga pukul 8 malam, kali ini kami buka sampai malam," jelasnya ketika dihubungi Republika Online, Selasa (23/12).

Setelah itu, mulai pukul 11 malam sampai pukul satu pagi, pihaknya akan memfokuskan acara pada panggung utama. Disana akan hadir penyanyi ternama Anji, mantan vokalis Drive. Juga akan ada female DJ performance, perkusi, laser show, laser dance, cosplay dan atraksi lainnya.

"Sambil menunggu malam pergantian tahun, mereka akan menghibur pengunjung," jelasnya.

Kemudian pihaknya akan melanjutkan dengan pesta kembang api untuk menandakan dan merayakan datangnya tahun 2015. "Merayakan tahun baru di theme park kapan lagi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement